Royalbansko.comPenandatanganan muda Juventus, Matthijs de Ligt membantah jika Cristiano Ronaldo meyakinkannya dirinya untuk bergabung dengan Juventus.

Ia justru mengatakan bahwa pelatih baru Juventus, Maurizio Sarri faktor penting dalam pergerakan € 85.5million-nya. Hal ini diungkapkan oleh bek Belanda itu kepada media saat konferensi pers.

Pemain berusia 19 tahun itu, telah menarik minat sejumlah klub besar seperti Barcelona, ​​Manchester United dan Paris Saint-Germain. Tetapi ia menegaskan hatinya sudah ditetapkan pada Juve pada saat ia bermain dengan Ronaldo di Portugal bulan lalu.

Ia dan Ronald, membantu Portugal mengunci di final Liga Bangsa-Bangsa, di mana superstar Bianconeri mengatakan kepada bek tengah De Ligt untuk memilih Turin sebagai tujuan berikutnya.

“Pada saat itu saya cukup yakin itu adalah Juventus, tetapi jelas bagus bahwa seseorang yang besar seperti Cristiano Ronaldo bertanya kepada saya apakah saya ingin bergabung, “kata De Ligt.

” Itu adalah pujian besar tetapi itu bukan perbedaan besar baginyaantara saya bergabung dan tidak bergabung. ”

Sebaliknya, minat De Ligt dalam beralih ke Serie A berasal dari kekagumannya yang mendalam pada pembela Italia, termasuk mantan pemain Juve dan juara Piala Dunia Fabio Cannavaro.

Selain itu, pendekatan taktis Sarri bertentangan dengan banyak cita-cita mapan negara itu tetapi terbukti sedikit menarik bagi De Ligt. Seorang pemain yang berpendidikan sepak bola di Ajax.

“Saya berbicara dengannya di telepon dengan sangat singkat hanya untuk saling mengenal satu sama lain,” kata mantan kapten Ajax itu.

“Dia adalah salah satu alasan saya ingin datang ke Juventus. Saaya mendengar banyak cerita bagus tentang dia, cara dia bermain, filosofi yang dia miliki. Sepak bola menyerang, garis pertahanan dan bagaimana dia mempersiapkan mereka.

“Di Ajax lebih muda lingkungannya dan di sini saya berharap saya bisa belajar dari juara hebat seperti [Giorgio] Chiellini, Gianluigi Buffon, Cristiano dan banyak lainnya, “katanya.

Dapatkan informasi seputar dunia sepakbola lainnya di Meselephants.com.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *