Copa America: Kolombia Waspadai Chile – Pelatih timnas Kolombia Carlos Queiroz mengeluarkan peringatan tidak menyenangkan untuk membela juara Copa America Chile menjelang perempat final yang sangat dinanti di Sao Paulo.

Slot taruhan untuk seluruh pertandingan Copa America tersedia di 988Bet.

Kolombia telah mencapai puncaknya di Brazil dan merupakan satu-satunya negara yang memenangkan ketiga pertandingan di babak grup.

Bahwa mereka melakukannya tanpa kebobolan gol hanya akan menambah kepercayaan di kubu Kolombia saat mereka bersiap menghadapi tim Chile yang telah memenangkan dua gelar Copa America terakhir.

Baca Juga: Venezuela Siap Menahan Lionel Messi

Queiroz yakin ada lebih banyak yang akan datang dari timnya, meskipun, bersikeras bahwa mereka hanya pekerjaan yang sedang berjalan saat ini.

“Kami masih jauh dari sepak bola yang ingin kami lihat,” katanya menjelang pertandingan delapan besar hari Jumat.

Berbicara tentang kedalaman skuadnya, Queiroz menambahkan: “Saya sakit kepala [pemilihan] yang indah tapi sangat sulit!”

Salah satu perubahan yang kemungkinan akan direnungkan Queiroz adalah kemungkinan striker berpengalaman Radamel Falcao, yang belum mencetak gol di turnamen.

Duvan Zapata – baru memulai musim Serie A di mana ia mencetak 23 gol untuk Atalanta – telah mencetak dua gol di Brasil dan bisa menggantikan Falcao.

Ini adalah penampilan keempat perempat final Copa America di Kolombia, tetapi mereka belum mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Chili juga secara teratur lolos ke delapan besar, setelah melakukannya pada lima kesempatan berturut-turut, dan pada bos Reinaldo Rueda, mereka memiliki seorang pria yang bertanggung jawab yang tahu banyak tentang sepak bola Kolombia.

Rueda yang lahir di Cali tidak hanya mengelola sejumlah klub Kolombia dalam karirnya, ia juga melatih tim nasional dari 2004 hingga 2006.

Rueda mengambil pekerjaan Chili pada Januari tahun lalu setelah negara itu secara mengejutkan gagal lolos ke Piala Dunia 2018.

Pada Copa America tahun ini, ia memimpin timnya meraih kemenangan melawan Jepang dan Ekuador.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *