Royalbansko.com – Paul Pogba perlu merasakan lebih banyak cinta jika penggemar ingin dia berkembang di Manchester United. Hal ini diungkapkan oleh teman dan mantan rekan setimnya Patrice Evra.

Masa depan Pogba di MU, terus menuai spekulasi jelang pertandingan pembuka di musim baru Liga Premier. Dimana slot taruhan untuk pertandingan MU musim ini tersedia di SBOBET.

Terkait Pogba, bos MU , Ole Gunnar Solskjaer, mengaku “tidak ragu” atas kesetiaan Pogba meskipun Mino Raiola, agen pemain itu, bulan lalu mengakui gelandang itu ingin pindah.

Tapi mantan bek United, Patrick Evra, yang pernah berbagi ruang ganti dengan Pogba di Old Trafford dan Juventu, meyakini jika Pogba hanya butuh lebih banyak kehangatan dari orang-orang di sekitarnya. Itu bisa mengakhiri ketidakpuasan.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan masa depan Paul. Tapi saya tahu dia merasa benar-benar dicintai di Juventus. Dan dia tidak merasakan cinta itu di Manchester.”

“Kita itu selalu lupa tentang apa itu pemain. Seorang pemain akan tampil di atas lapangan. Jadi bunuh dia ketika dia tidak bermain bagus tetapi jika dia bermain dengan baik, berkonsentrasilah pada itu.

“Ketika kamu membeli mobil bagus dan rumah besar, kamu akan menciptakan kebencian dan kecemburuan sehingga kamu harus meningkatkan permainanmu dan memastikan itu tidak mempengaruhi kamu.”

Itulah sebabnya aku berkata kepada Paul: lakukan apa pun yang kamu inginkan tetapi jika kamu lihat itu memengaruhi permainan mu, berhenti. Jangan mencoba menjadi seperti seorang pejuang. Berhenti.” tegasnya.

Pogba sendiri, terus dikaitkan dengan Real Madrid, dimana Raksasa LaLiga itu tertarik untuk mengontrak Pogba demi lini depan yang lebih baik. Apalagi Madrid kini tak lagi mampu mengandalkan Gareth Bale yang mandul dalam permainan.

Sayangnya, MU nampaknya masih enggan melepas Pogba. Harga beli Pogba yang mahal dan kontribusinya yang masih minim, diyakini menjadi alasannya. Ingin bertaruh untuk MU musim ini, gabung ke SBOBET.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *